menu

Wednesday, October 12, 2011

[tetap optimis] Pelatih Qatar Puji Performa Indonesia

Bola.net - Meningkatnya performa para penggawa Timnas Indonesia berbuah pujian Sebastiao Lazzaroni. Bahkan, Pelatih Timnas Qatar tersebut memuji penampilan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

"Pertandingan tadi, terutama di babak pertama, merupakan pertandingan yang sangat berat bagi kami. Para pemain Indonesia berhasil membuat kami kewalahan," ungkap Lazzaroni.

"Beberapa pemain Indonesia seperti nomor 20 (Bambang Pamungkas), 15 (Firman Utina), 9 (Cristian Gonzales) dan 17 (M. Ilham), berhasil mengacak-acak pertahanan kami dengan kombinasi serangan sayap dan tusukan langsung ke pertahanan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Lazzaroni mengaku bersyukur di babak kedua, anak asuhnya mampu keluar dari tekanan Skuadra Garuda Merah Putih.

"Di babak kedua, secara perlahan permainan kami mulai membaik. Kami beruntung bisa mencetak gol ke gawang Indonesia dan mempertahankan keunggulan kami," ujar pelatih asal Brazil tersebut.

"Secara keseluruhan, ini merupakan permainan yang sangat menarik. Kedua tim menunjukkan permainan menyerang dan membuat pertandingan ini menarik. Kami beruntung bisa menang," tandasnya. (bola/den/lex)

sumber : http://www.bola.net/tim_nasional/pelatih-qatar-puji-performa-bambang-pamungkas-dkk-81043e.html

No comments:

Post a Comment

Entri Populer