menu

Monday, November 5, 2012

[Download] Software MDMA untuk Gratisan Internet

Selamat sore pengunjung blog, sore hari ini mau ngeshare software MDMA. software MDMA adalah suatu software seperti Mobile Partner, Kelebihan Software MDMA ini mempunyai fitur-fitur tambahan seperti USSD bahkan Cell Id dan sinyal dalam bentuk dBm dapat di tampilkan. Di dalam dunia internet gratis software MDMA ini digunakan untuk lompat kodok modem huawei (umumnya) agar di dapat Qos yang besar. Istilah lompat kodok adalah mengkoneksikan modem pada sinyal edge setelah konek di pindahkan ke sinyal 3G ataupun HSDPA. berikut screen shoot Software MDMA :

Download : MDMA (MF)    
                                                                              MDMA (SB)

Sedikit penjelasan sesuai nomer diatas :
1. Angka -91 dBm. menunjukkan kekuatan sinyal semakin kecil angka dBm nya maka semakin baik kecepatan internet nya.
2. Sinyal warna hijau. sinyal ini menunjukkan dBm dalam bentuk gambar. semakin panjang warna hijau nya maka semakin kecil dBm nya dan juga semakin baik kecepatan internet nya.
3. HSDPA. tulisan HSDPA adalah jenis sinyal yang didapat HSDPA.
4. Assign Profile. Ada 2 yaitu Uplink (menunjukkan kecepatan upload dalam satuan bps) dan Downlink (menunjukkan kecepatan download dalam satuan bps).
5. Connection Tipe. Ini adalah setelan jaringan, anda dapat merubah sinyal modem anda dalam menerima sinyal edge saja, edge lebih baik, 3G lebih baik, maupun 3G saja.
6. USSD Commands. Mau mengecek Pulsa ?, anda dapat mengecek pulsa melalui USSD Command. Tinggal masukan Commands lalu Send USSD.

Sekian Penjelasan dari beberapa fungsi dari software MDMA. Jika kurang jelas silahkan tinggal kan komentar. ^_^

5 comments:

  1. operator saat ini yang bisa di kodok apa gan ?

    ReplyDelete
  2. can't download from mediafire. it says 404. and link form sharebeast seems to be broken. could ya fix it? please :3

    ReplyDelete
  3. apakah bisa langsung di pakai gan tanpa pengaturannya lagi?

    ReplyDelete
  4. Excellent read, Positive site, where did u come up with the information on this posting?I have read a few of the articles on your website now, and I really like your style. Thanks a million and please keep up the effective work. lsd for sale

    ReplyDelete

Entri Populer